Selasa, 18 Juni 2013

~@~ LELAKI PATAH ~@~


BY. Abdan yusuf

Ketika dunia tertawai aku yang di tebah takdir..!!
aku menjelma menjadi lelaki sejuta buram..!!
dari kepingan koyak..!!
kutuang sesak ini pada puisi anjing..!!
kusetubuhi batang rokok ini..!!
berharap takdir yang bedebah minggat..!!

Anjing..!!
mengapa begini..!!
aku lelah..!! aku jengah pada naas yang persetan ini..!!

duhai tuhanku..!!
engkau terlalu sayang aku...ataukah terlalu membenci aku..!!
hingga kau biarkan neraka berak di kepalaku..!!
sedang iblis-iblis cengengesan...kencingi lidahku..!!

Bullshitt..!!
kuhisap rokokku..kumuntahkan asap patah..!!
ku teguk brandy remukku..!!
tertawa di atas takdir yang menebah leherku..tanpa perduli bahwa aku ini bajingan jalang yang jengah di keparati..!!

Anjing..!!
Kubilang pada naas yang anjing ini..!!
aku nikmati kalian dengan diam..!!
aku sambut kalian dengan tabahku..!!
namun anjing memang..!!
sorgapun enggan orgasme untukku..
walau aku telah letihdi setubuhi sumbangnya takdir..!!

Keparat..!!
Aku lelah..Aku di brandy..!!
Aku remuk...Aku di ganja..!!
Anjing...!!

2 komentar: